Sabtu, 02 April 2011

Asmaul Husna bagi Selly dan Dee

Kita diperingatkan tentang 3Ta yang menjadi sumber kenistaan bagi manusia yaitu Tahta, harta dan wanita. Baru - baru ini kita lihat atau kita baca tentang wanita - wanita yang menghebohkan dinegeri ini. Wanita menjadi salah satu perangkat untuk memperoleh 2Ta yang lainnya, kecantikan dimanfaatkan demi meraih 2Ta lainnya padahal kecantikan yang merupakan anugrah Illahi seharusnya menjadi modal bagi kita untuk mensyukuri betapa indahnya Pencipta kita sehingga keindahan itu mestinya diiringi dengan tindakan - tindakan yang indah atau mulia untuk merefleksikan sifat indahnya Illahi, namun kerapkali manusia yang diberi sesuatu yang baik tidak memahami,menghayati dibalik anugrah yang dia terima. Mengapa hal ini bisa terjadi ? Salah satu penyebabnya adalah jauhnya dia dengan yang memberikan Anugrah tersebut sehingga dia kehilangan tuntunan untuk memperlihatkan keindahan perilakunya.
Pernah dalam salah satu obrolan dengan seorang teman mengatakan bahwa "ujung - ujungnya petualangan dari 'Ta' adalah kekuasaan atau tahta". Dalam kehidupan yang fana ( tidak abadi ) ketiga 'Ta' tersebut sangat mempesona sehingga bila mata kita hanya mampu memandangnya dari satu sisi saja maka banyak manusia terobsesi untuk memperoleh 3Ta tadi melalui upaya yang tidak mulia dengan mengabaikan masyarakat sekelilingnya, inilah sebenarnya upaya syetan yang menghasut manusia bagai aliran darah ditubuh kita ( tidak terasa namun nyata ). Maka dari itu satu satu upaya agar 3ta tersebut memuliakan kita maka kenalilah sifat sifat indah dari Pencipta kita yang dengan kasih sayangnya Dia ungkapkan seluruhnya tanpa ada yang tersembunyi dalam Asmaul Husna.

1 komentar:

  1. kecantikan wanita membuat mata lelaki nempel terus sambil bergumam tanpa sadar...prikitiwww
    selly dan dee sadar betul akan kelemahan laki-laki, maka selly mempelajari, dan memenfaatkan kecantikan buat menipu,jaganlah anda trtipu dengan kecantikan dunia, sama halnya dengan sally dan dee yang tertipu dengan kemewahan dunia
    http://aseps21.blogspot.com/

    BalasHapus